You Are Here: Home - - Biografi Nightwish

Nightwish adalah band symphonic metal, dibentuk di kota Kitee, Finlandia pada tahun 1996.
Band saat ini terdiri dari :
  • Tuomas Holopainen (keyboard), 
  • Marco Hietala (bass, vokal), 
  • Emppu Vuorinen (gitar), 
  • Jukka Nevalainen (drum dan perkusi) dan 
  • Anette Olzon (vokal).
Anette Olzon diumumkan sebagai pengganti mantan vokalis dan frontwoman Tarja Turunen pada tahun 2007. Dia telah muncul di Dark Passion Play dan Made di Hong Kong (dan di berbagai tempat lainnya) dan bermain di tur Dark Passion Play dalam dua tahun.

Anette Olzon diumumkan Sebayang pengganti Mantan dan vokal Tahun PADA frontwoman Tarja Turunen 2007. Dia telah muncul di Dark Passion Play dan di Hong Kong (dan di berbagai Tempat Lainnya) dan Bermain di tur Dark Passion Play Tahun KESAWAN doa.

Ide asli Nightwish sebagian besar terinspirasi oleh pertemuan, dan ide itu untuk menggunakan keyboard, gitar akustik dan vokal opera dari penyanyi utama, kemudian Tarja Turunen. Ide ini diubah pada tahun 1997, kami menambahkan drumer, dan gitar akustik digantikan oleh sebuah gitar listrik.

Ide untuk menggunakan suara opera berubah secara dramatis dengan Wishmaster album ketiga mereka (2000) dan lebih dalam album masa depan, terutama Dark Passion Play (2007). Pada tahun 2001, Holopainen bertanya Sami Vänskä, bassis-nya sejak tahun 1998, berhenti, dan digantikan oleh Marco Hietala (Tarot, ex-Sinergy), meninggalkan Sinergy. Pemain bas, selain bermain alat-Nya, juga melakukan vokal laki-laki.

Anak Abad (2002) menandai perubahan baru dalam musik Nightwish ', mereka menggunakan orkestra hidup di beberapa lagu, untuk mendapatkan perasaan yang lebih kini musik klasik. Ini telah dikembangkan lebih lanjut dengan waktu mereka terobosan AS (2004) dan Dark Passion Play (2007), yang terakhir menjadi yang pertama untuk menggunakan sebuah orkestra pada setiap lagu.

Pada bulan Oktober 2005, setelah tur pada saat yang sama, empat anggota Nightwish memutuskan bahwa itu yang terbaik untuk melanjutkan Nightwish tanpa Tarja, perasaan diungkapkan lewat surat.

Ini karena mereka percaya bahwa suaminya Marcelo Cabuli dan kepentingan komersial telah mengubah sikap mereka Nightwish. Tuomas Holopainen memberikan surat kepada Tarja setelah konser terakhir dari tur. Pada musim semi 2007, Anette Olzon 35 tahun Katrineholm, Swedia telah diumumkan untuk menggantikan Tarja Turunen.

Band ini merilis single baru, Eva, yang menampilkan vokalis baru mereka pada bulan Mei 2007. Hal ini diikuti oleh yang lain, tunggal bayam, Agustus 22 dan sebuah album pada akhir September, berjudul Dark Passion Play. Internasional single ketiga dari album ini Bye Bye Beautiful, dirilis 15 Februari 2008, dan pulau lainnya, dirilis pada Mei 2008 ...

Sumber : Lastfm
Tags:

0 komentar

Leave a Reply

Berikut adalah beberapa aturan untuk memberikan komentar di blog ini :

1. Semua komentar kecuali spam dipersilakan.
2. Anda dipersilahkan jika ingin membuat permintaan dan pertanyaan.
3. Jangan gunakan nama-nama seperti Admin, Penulis, Operator, atau yang lainnya untuk memberikan komentar karena akan membuat orang lain salah paham.

Terima kasih banyak telah berkomentar...